Habsi Wahid “Dimata“ Jurnalis Mamuju

688 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Direktur Radar Sulbar Mustafa Kufung menyebut,  pribadi H.Habsi Wahid adalah pemimpin yang amanah dan telah banyak melakukan upaya pembangunan yang lebih terbuka dengan melibatkan masyarakat “ Beliau sosok pembimbing, penasehat sekaligus mitra bagi kami yang berkarakter sangat terbuka, dan sangat bersedia menerima saran dan kritikan “ ungkap pria yang akrab dengan sapaan Pak Mus ini.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama mendoakan kesehatan H.Habsi Wahid agar dapat senantiasa menjalankan amanah yang sangat besar selaku Bupati Mamuju.

Hal senada juga dilontarkan oleh Ketua PWI Sulbar Naskah M.Nabhan, Wartawan senior ini mengatakan Pribadi H. Habsi Wahid adalah tokoh yang sangat sederhana, cepat bergaul dan tidak pernah membeda-bedakan

“Saya pernah bertemu beliau di lapangan tenis, tanpa sungkan pak Habsi langsung menawarkan saya untuk ikut main tenis, tapi saya bilang belum begitu bisa main pak, langsung dijawab pak Habsi dengan menyodorkan raket tenisnya kepada saya untuk segera dipakai, hal ini adalah hal kecil namun tentu bernilai penghargaan besar, betapa pribadi Habsi Wahid ini begitu terbuka cepat bergaul”, ungkap Naskah M. Nabhan.

Wartawan senior Alaluddin dengan tegas mengatakan, Habsi Wahid adalah pribadi yang tidak pernah berubah mulai dari saat ia menjabat sekda hingga Bupati Mamuju beliau tetap mudah untuk diajak berkomunikasi baik langsung maupun di telepon pasti di angkat.// Humaskab. Mamuju// *JM.

Posting Terkait