Habsi Wahid; Ini Kesempatan Mengenal Mamuju Secara Langsung Bukan Hanya Mendengar Cerita Orang

712 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid secara resmi menerima 23 pelajar asal Provinsi Bengkulu pada hari Kamis sore, (9/8/2018) di Gasebo Sapota, Rujab Bupati Mamuju.

Para pelajar tersebut merupakan siswa- siswi terpilih dari beberapa Sekolah Menegah Atas (SMA) dan sederajat di Bengkulu yang tergabung dalam program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Menyambut kehadiran peserta SMN, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengaku bangga dengan generasi muda yang berkesempatan mengenal nusantara dengan lebih dekat, olehnya itu ia berharap pelajar yang datang tersebut dapat benar-benar menggali informasi di Mamuju baik tentang Kebudayaan, adat istiadat, kekayaan alam dan berbagai hal lainnya.

“Negara kita memang mempunyai kekayaan yang sangat luar biasa, jadi dengan datangnya adek-adek ke Mamuju ya… ini kesempatan untuk mengenal mamuju secara langsung bukan hanya mendengar cerita dari orang-orang. Jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,” Kata Habsi Wahid.//LR//JM.

banner 468x60)

Posting Terkait