Habsi Wahid; Pramuka Garda Terdepan Mempertahankan NKRI

218 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Bupati Mamuju H. Habsi Wahid memimpin apel besar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Pramuka ke – 57 Kwartir Cabang Mamuju Selasa, (14/08/2018) di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju.

Pada kesempatan itu, Habsi berharap pramuka dapat menjadi garda terdepan untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebab pramukalah yang akan menjadi bamper pertahanan bagi bangsa indonesia.

“Karena kita tau pramuka akan melahirkan generasi yang beriman dan bertakwa dan tentu menjadi generasi penerus bangsa, olehnya saya ingatkan kepada orang tua untuk memberikan semangat serta dukungan kepada anak – anaknya,” kata Habsi.

Habsi yang juga berkesempatan menyampaikan sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Dr. Adhyaksa Dault mengungkapkan, Pramuka tentu tidak sama suasana dan kondisinya ketika dilahirkan, perlu rebranding pramuka baru yang diminati kaum muda.

“Pramuka hendaknya mengikuti zaman dan tidak terkesan kuno dalam era komunikasi digital dewasa ini,” simpulnya.// LR// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait