Habsi Wahid Titip Pesan Kepada Panitia Jamaah Haji.

191 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Bupati Mamuju Habsi Wahid menitip pesan kepada panitia pemberangkatan jemaah haji, untuk menfasilitasi dengan baik dan memperhatikan metode-metode untuk mengarahkan jemaah, mengingat tingkat pendidikan jamaah yang berbeda-beda.

Hal itu disampaikan Habsi Wahid saat membuka secara resmi bimbingan manasik haji di Gedung Asrama Haji Mamuju. Rabu (4/7/2018).

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Mamuju, H. Syamsuri Halim melaporkan, jumlah jemaah calon haji tahun 2018, sebanyak 261 orang. Jumlah tersebut telah melalui proses mutasi jemaah.

“4 jemaah diadakan mutasi ke tempat lain yakni, 2 jemaah ke Polewali dan 2 jemaah ke Makassar. Namun ada juga jemaah dari daerah lain dimutasi ke Mamuju. Jadi jumlah jemaah setelah mutasi sebanyak 261 orang.” Urainya.

Syamsuri menjelaskan, proses bimbingan manasik haji di gedung asrama haji tersebut berlangsung 2 hari yakni tanggal 4 sampai 5 Juli, lanjut praktek manasik haji tanggal 6 Juli. Setelah itu akan dilanjutkan pada kegiatan manasik di kecamatan yakni Kec. Mamuju, Kec. Simboro, Kec. Sampaga dan Kec. Kalukku.// LR// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait