Hadiri Musyawarah Penyelesaian Sengketa, Kuasa Hukum Habsi-Irwan Minta Dilanjutkan Ke Musyawarah Terbuka

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Mamuju kembali melanjutkan musyawarah penyelesaian sengketa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju. Jumat, (2/10/2020).

Sidang yang menghadirkan pihak pihak Kpu Kabupaten Mamuju serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut Dua Habsi wahid-Irwan SP Pababari, yang di dampingi oleh Kuasa Hukum Nasrun, SH.

Dalam Sidang yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kabupaten Mamuju, Kuasa Hukum Habsi-Wahid, Nasrun mengatakan bahwa Pihaknya meminta kepada Majelis Musyawarah untuk tetap melanjutkan Permohonan Pemohon untuk tetap dilanjutkan.

” Kamu selaku Pemohon dan KPU selaku pihak termohon, dalam agenda tadi tidak ada kesepakatan. Kami meminta kepada Majelis Musyawarah untuk tetap melanjutkan Permohonan kami kepada Musyawarah terbuka,” Kata Nasrun.

Lanjutnya, Dalam Permohonan Sengketa Dugaan Ijazah yang tidak Prosedural, Nasrun bersama pihaknya tetap meminta agar Pihak Majelis Musyawarah untuk melanjutkannya pada Musyarawarah terbuka.

“Dalam Permohonan ini yang kami dalilkan adalah mengenai Dugaan Ijazah yang tidak Prosedural kepada salah satu Pasangan Calon yaitu Ado Mas’ud, dan kami menguji Undang-undang sebagaimana dengan Permohonan kami,” Tutup Nasrun.

KPU Mamuju, melalui pengacaranya, Rahmat Idrus mengaku siap menghadapi materi laporan yang diajukan pelapor di musyawarah terbuka.

“Saya sudah siap menghadapi gugatan pelapor,” Ucap Rahmat Idrus singkat.// Rls//**Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait