Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Mamuju, Dandim 1418/Mamuju; “Terima Kasih Senior”

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Dandim 1418/Mamuju menghadiri acara lepas sambut Kapolresta Mamuju dari pejabat lama Kombes pol Minarto ke Pejabat yang baru Kombes pol Iskandar, yang di laksanakan di Aula Mapolresta Mamuju. Kamis, (7/01/2021).

Di selah-selah acara lepas sambut, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, saat di konfrimasi oleh media ini, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolresta Mamuju yang lama atas kerjasamanya selama bersama-sama dengan pihak TNI dalam pengamanan wilayah.

” Terimakasih kepada Senior saya (Kapolresta yang lama_red;), selama menjabat Kapolresta Mamuju sudah banyak kerjasama yang baik antara Polres dengan Kodim, pada saat pengamanan kegiatan terutama pengamanan wilayah dari mulai Pilkada, Tahun baru dan seluruh kegiatan yang sudah terjalin dengan baik,” Ucap Dandim 1418/Mamuju.

“Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolresta Mamuju, semoga kedepannya kita selalu bekerjasama untuk.masalah kegiatan dalam rangka untuk mewujudkan wilayah Mamuju yang aman dan terkendali,” Pesan Kolonel Inf. Tri Aji Sartono.

Sebelumnya, Polda Sulbar menggelar mutasi Pejabat Utama, dan sebanyak 4 pejabat yang berganti yakni Karo SDM, Karo Log, Kabid Kum Polda Sulbar dan Kapolresta Mamuju yang di laksanakan di Halaman Polda Sulbar.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait