Hajrul Malik Dipolisikan…

198 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; -Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Mamuju, Sulawesi Barat melaporkan Ustadz Hajrul Malik ke Polres Mamuju.
Hajrul Malik dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik Banser. Dalam khutbah Jum’at beberapa hari yang lalu, Hajrul Malik menyinggung Banser telah membubarkan pengajian.

Tak terima dengan ucapan itu, Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulbar, bersama Pimpinan Cabang Ansor Mamuju mengambil tindakan, dengan bertabayyun kekediaman Hajrul Malik sebanyak dua kali.

Kedatangan Pimpinan Wilayah GP Ansor guna mempertanyakan maksud dan tujuan Hajrul Malik menuding Banser membubarkan pengajian. Namun niat bertabayyun tersebut tidak membuahkan hasil dikarenakan Hajrul Malik tidak berada ditempat.

“Ya.. Kami menyurat secara kelembagaan kepada Ustadz Hajrul Malik untuk bertemu dan mengklarifikasi maksud dan tujuannya menyinggung Banser GP Ansor. Dalam surat tersebut kami mencantumkan kontak person kami sebanyak 2 no. Tlp, namun tidak digubris, ” ujar Kasatkorwil Banser sulbar, M. Anshar Tahir di Mamuju, Minggu, (3/12/2017).

Lanjut Anshar mengatakan, dirinya kemudian bersama ketua GP Ansor Sulbar, Sudirman Az menyurati PC. Gp. Ansor Mamuju untuk melaporkan Hajrul Malik di Polres Mamuju terkait hal tersebut.

Saat dikonfirmasi, PC. GP Ansor Mamuju membenarkan telah melaporkan Hajrul Malik, atas dugaan pencemaran nama baik lembaga, dengan harapan pihak polres Mamuju dapat memediasi pertemuan antara Pc. Ansor Mamuju dengan Hajrul Malik.

“Surat laporan kami sudah masuk di polres Mamuju, kita tunggu panggilan kepolisian untuk memediasi dan mempertanyakan maksud konten Khutbah Bapak Hajrul Malik beberapa waktu lalu,” imbuh Kasatkorcab Banser Mamuju, Muh. Iksan.// *Sir.//JM.

banner 468x60)

Posting Terkait