Harganas Diharapkan Menjadi Ajang Berkumpul Keluarga

13 views

Mamuju, Potret Rakyat.com; –Hari Keluarga Nasional diharapkan dapat menjadi ajang berkumpulnya keluarga tanpa harus disibukan dengan gadget. Jumat, (19/072019).

Perwakilan BKKbN Provinsi Sulawesi Barat kembali melaksanakan konferensi pers terkait pelaksanaan program KKBPK. Mengawali Konfrensi Pers- nya, Kepala Perwakilan BKKbN Provinsi Sulawesi Barat Dra. Hj. Andi Ritamaryani mengatakan, Hari Keluarga Nasional (Harganas_red;) ke 26 telah dilaksanakan secara nasional. Di Sulawesi Barat sendiri, Harganas diselenggarakan di halaman kantor perwakilan BKKbN Provinsi Sulawesi Barat dengan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga.

“Melalui Harganas ini, diupayakan agar para anggota keluarga dapat kembali berkumpul dan bersatu tanpa disibukkan dengan gadget,” Ungkap Andi Rita.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kepala Perwakilan BKKbN Sulbar, dengan kegiatan yang di laksanakan dalam peringatan Harganas ini selain berkumpul dan berinteraksi dengan seluruh anggota keluarganya, diharapkan juga dapat memberdayakan serta berbagi dengan anggota keluarga yang lain.

Dalam pemaparannya, Andi Ritamaryani mengungkapkan bahwa “Bahaya Stunting masih mengintai Sulbar. Hal ini dikarenakan masih banyaknya anak usia yang sementara dalam proses pertumbuhan sudah melakukan pernikahan, sehingga menghambat pertumbuhan dirinya karena semua nutrisi yang ada pada dirinya lari ke anak yang ada dalam kandungan sehingga terjadilah stunting”, tutupnya. /// Aldy /// **JUDISTIRA.

Posting Terkait