Hari Kelima TMMD 109, Dandim 1418/Mamuju Harapkan Pengerjaan Mushollah Segera Selesai

2 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Proses Pembangunan TMMD ke 109 Kodim 1418/Mamuju di desa saloandeang, kecamatan Tobadak, Mamuju tengah terus digenjot oleh tim TMMD. Memasuki hari kelima pengerjaan pembangunan mushollah dan pembukaan jalan sudah terselesaikan lima puluh persen (50%). sabtu, (26/9/2020) bertempat di dusun transmigrasi, desa Saloandeang, kecamatan Tobadak, Mamuju tengah.

Kegiatan TMMD 109 berjalan sesuai rencana dan proses pembangunan pun berjalan tanpa kendala, tahapan demi tahapan sudah mulai tampak hasilnya seperti pembangunan mushollah dan peningkatan jalan,” kata Dandim 1418/Mamuju Letkol. Inf. Tri Aji Sartono kepada wartawan melalui pesan Whatsapp.

Harapan kita yah… semoga Musollahnya cepat selesai, sehingga bisa digunakan beribadah Oleh Masyarakat setempat. Apa lagi kalau sesuai dengan laporan itu sudah sampai 50 persen pengerjaan,” harap dandim.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI kepada rakyat dan sinergritas terhadap instansi pemerintah,” tutup Letkol. Inf. Tri Aji Sartono.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait