Ragam Tanggapan Netizen Terkait Foto Viral Diduga Legislator Sulbar Dengan Miras

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Publik Mamuju hari ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah gambar di media sosial yang menunjukkan seorang yang diduga adalah Legislator Dewan Perwakilanan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) sedang duduk bermain sebuah tablet namun didekatnya nampak Botol yang diduga berisi minuman keras.

Foto tersebut di viralkan oleh salah satu akun Facebook berrnama Andrang Punjabi tertanggal 1 November 2020.
Dimana dalam postingan tesebut pengguna Facebooktesebut juga membuat satu caption kalimat bertuliskan ” minumnya jangan terlalu banyak pak…. tuh wajaynya sudah sedikit kelihatan mabuk”.

Postingan tersebut kemudian mendapatkan 206 komentar dan 14 kali dibagikan dengan berbagai persepsi berbeda dari netizen. Berbagai komentar pun ada yang menganggap foto tersebut adalah editan dan minuman tersebut bukan alkohol, tapi  ada pula yang menanggapi menghujat dan mencemooh.

Menanggapi foto viral tersebut, salah satu tokoh masyarakatbdi Kabupaten Mamuju, Hamzah Sula mengatakan, Pejabat Publik harusnya mencerminkan prilaku yang baik kepada masyarakat dan jika foto tersebut tidak benar harus segera di klarifikasi agar tidak semakin liar.

Saya selaku tokoh masyarakat Mamuju menganggap prilaku yang di lakukan Pejabat Publik di foto tersebut  tidak mencerminkan perilaku yang elok untuk ditiru masyarakat jika benar adanya foto tersebut,” Ujar Hamzah Sula.

Terkait foto viral tersebut, sejumlah media telah melakukan upaya konfirmasi kepada yang bersangkutan namun belum merespon.

Namun dilihat dari Postingan sang Legislator via Facebook (senin, 2 Novenber 2020), dirinya tidak mempersoalkan apa yang menjadi bahan perbincangan publik terhadap dirinya.// Rls// **The_Man.

banner 468x60)

Posting Terkait