HUT Brimob Membangun Sinergitas dan Solidaritas Antara Polri- TNI Serta Seluruh Elemen Masyarakat

218 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; –Guna membangun sinergitas dan kemitraan bersama seluruh masyarakat Sulbar serta dalam rangka meramaikan Hari Ulang Tahun Korps Brigade Mobile (Brimob) yang ke- 72 Tahun, Jumat (3/11/17) bertempat di Pantai Manakarra, Jl. Yos Sudarso Kab. Mamuju, Polda Sulbar menggelar olah raga bersama dengan TNI dan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten serta seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju.

Kapolda, Ka.BNNP Serta Wagub. Melepas para peserta Sepeda Santai.

Kapolda Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar,  bersama Wakil Gubernur Ibu Enny Angraini Anwar dan Kepala BNN Brigjen.Pol. Dedi Sutarya serta didampingi oleh Kepala Satuan (Kasat) Brimob Kombes. Pol. Muh. Anis Prasetyo melepas peserta olahraga bersama yang diawali dengan Sepeda Santai keliling Kota Mamuju dan dilanjutkan Senam bersama.

Terpantau dalam kegiatan olah raga bersama tersebut baik Pemerintah, petugas keamanan, serta seluruh elemen masyarakat yang turut serta dalam kegiatan tersebut terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan yang dimaksud bahkan suasana kebersamaan, tawa dan canda mewarnai olah raga bersama ini.

Rombongan Peserta Sepeda Santai

Tidak hanya itu, kegiatan olahraga bersama ini juga dimeriahkan dengan nyanyian dan joget bersama sehingga kebersamaan dan keceriaan lebih nampak terlihat.

Kapolda Sulbar, dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu ke 72 kepada korps Brimob, semoga diusia yang matang ini akan mencerminkan tugas yang lebih maksimal dan profesional.

Kapolda Sulbar( Tengah), Kepala BNNP Sulbar (Kiri), Wakapolda Sulbar (Kanan).

“Kita adalah motor penggerak serta contoh tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan Persatuan dan Kesatuan bangsa, untuk itu tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ucap jenderal berbintang satu ini saat memberikan sambutannya.

Sementara itu, Kasat Brimob, Kombes. Pol. Muh. Anis Prasetyo menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur diusia yang semakin matang ini, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara Petugas (TNI/POLRI), Pemerintah dan seluruh elelmen masyarakat, Tuturnya.// Sumber Berita; Rilis Humas Polda Sulbar//*JM

banner 468x60)

Posting Terkait