HUT ke-16 Sulbar, Ketua DPRD: Pemerintah Harus Terus Lahirkah Gagasan

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Pemerintah Provinsi (Pemprov) merayakan hari jadi ke 16 Sulawesi Barat. Ketua DPRD SulbarSuraidah Suhardi, berharap HUT ke-16 Sulbar tahun ini, menjadi pegangan untuk mengajak masyarakat melakukan pencegahan Covid-19, dengan tetap beraktivitas agar dapat survive.

Suraidah mengaku merasakan dampak akibat Pandemi Covid-19, terlihat dari laju pertumbuhan ekonomi yang kian menurun. Bahkan berdampak pada sektor pendidikan dimana proses belajar mengajar yang tidak maksimal.

Dia pun mengharapkan agar pemerintah daerah terus melahirkan gagasan, memanfaatkan segala potensi daerah guna menekan angka pengangguran di Sulbar. Sehingga melalui momentum HUT kebersamaan yang penuh suka cita terus dibangun untuk mendorong kemajuan daerah.

“Usia 16 tahun Sulbar ini sudah banyak kita nikmati. Kita harap Sulbar ke depan dapat lebih maju, dapat menjadi provinsi yang tangguh, karena itu spirit untuk memajukan Sulbar harus terus ditumbuhkan,”ujar Suraidah, Selasa (22/9/2020).

Melalui momentum ini, Ketua DPRD pun tak lupa menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya terhadap para pejuang pembentukan Sulbar.

Kita harus tetap komitmen bersama melanjutkan perjuangan para sesepuh pejuang pembentukan Sulbar. Utamanya di tengah pandemi, kita harus komitmen bersama saling menjaga. Tetap disiplin gunakan msker, cuci tangan dan jaga jarak,”tuturnya.//**You.

banner 468x60)

Posting Terkait