HUT ke 64 Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1418/Mamuju Gelar Donor Darah

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Berbagai rangkaian kegiatan terus dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin Ke 64, diantaranya Bakti Sosial (Baksos) donor darah, yang digelar secara serentak di seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 1418/Mamuju menggelar bakti sosial donor darah dalam rangkaian peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke- 64 Tahun 2021. Gelaran bakti sosial itu sendiri digelar di Makodim 1418/Mamuju jalan Ahmad Yani kelurahan Binanga kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, menyampaikan bahwa bakti sosial Donor darah yang di ikuti oleh Personil Kodim 1418/Mamuju, Pelresta Mamuju, dan Satuan Brimob Polda Sulbar, dalam rangkaian HUT Kodam XIV/Hasanuddin.

” Kegiatan Baksos Donor Darah dalam rangka Ulang Tahun Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 64 Tahun. dimana, puncaknya jatuh pada tanggal 1 juni besok, dimana secara serentak seluruh wilayah Kodam Hasanuddin melaksanakan Baksos Donor Darah dengan tujuan bisa membantu masyarakat untuk stok Darah di PMI,” ucap Dandim 1418/Mamuju. Senin, (31/05/2021).

” Personil yang mengikuti donor darah ini sekitar 70 orang tapi tidak semuanya karena terlebih dahulu di periksa oleh Tim Media apakah bisa donor atau tidak, selain dari Personil Kodim 1418/Mamuju, ada juga dari Personil Polresta Mamuju sebanyak 15 orang dan dari satuan Brimob sebanyak 21 orang, dan kita berharap kepada seluruh Personil di HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 64 ini, kepada seluruh anggota agar semakin Profesional, semakin disiplin, dan bisa melaksanakan Teritorial dengan baik,” Tambah Kolonel Inf. Tri Aji Sartono.

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polresta Mamuju, Kompol Muhammad Imbar, mengapresiasi serta mendukung kegiatan Baksos Donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 1418/Mamuju dalam rangkaian HUT Kodam XIV/Hasanudddin ke 64 Tahun

“Mewakili Pimpinan, kami dari Polresta Mamuju sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Baksos Donor Darah yang di laksanakan oleh Kodim 1418/Mamuju dalam rangkaian HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 64, kegiatan doroh darah ini adalah misi salah satu misi kemanusiaan, karena Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan dalam mengamankan NKRI. Harapan kami dari Polresta Mamuju agar TNI dan Polri selalu senangtiasa mempererat tali Silaturahmi dan kami tidak ingin terpecahbelah dalam mengamankan Negara Indonesia,” Pungkas Kabag Ops Polresta Mamuju.// Rilis// **

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait