Ibnu Munzir; Peluang Jokowi Untuk Menang Di Sulbar Sangat Terbuka

66 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Ketua TKD (Tim Kemenangan Daerah_red;) Jokowi-Ma’ruf Sulawesi Barat, Ibnu Munzir mengatakan, masih banyak Calon legislatif (Caleg_red;) dari partai pengusung bekal Jokowi-Ma’ruf, tak paham dengan konsep sosialisasi pemenangan.

Hal itu disampaikan Ibnu Munzir di sela-sela acara konsoliasi TKD dan pembekalan saksi daerah Sulawesi Barat, di Hotel Matos, Mamuju. Sabtu, (9/3/2019).

“Memang masih banyak caleg partai pengusung yang harus dibekali dengan konsep, untuk mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf,”kata Ibnu Munzir.

Utamanya, kata dia, mengenai narasi atau info-info yang cenderung hoaks, yang dialamatkan kepada Pak Jokowi.

“Minimal caleg-caleg mampu menjawab informasi yang cenderung hoaks ini, dengan data yang benar”, ujarnya.

Ia mengaku, selama ini caleg partai politik pengusung sudah bergerak masif di lapangan dalam mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf.

“Bebera daerah saya kunjungi saya liat mereka sudah maksimal, namun belum detail,” ucapnya.

Semestinya kan detail, supaya masyarakat makin yakin untuk memilih Jokowi,” tambahnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mencontohkan, beberapa warga yang ia temui sudah katakan memilih Jokowi-Ma’ruf, hanya saja masih dalam kondisi bimbang.

“Mereka bimbang dengan adanya berbagai informasi tidak benar, tapi begitu dijelaskan langsung full mendukung,”ungkapnya.

“Jadi peluang Jokowi untuk menang di Sulbar sangat terbuka, makanya diharapkan dengan pelatihan saksi ini, juga sudah bisa bergerak sampai ke TPS,”Ibnu Munzir menambahkan.// Dikutip dari tribun-timur.com // ** JUDISTIRA.

Posting Terkait