IJS ADAKAN RAPAT KOORDINASI

1329 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; – Pengurus periode pertama Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) kembali menggelar Rapat Koordinasi Pengurus pada selasa, 24/10/2017, Pukul 20.00 WITA.

Dalam rapat koordinasi yang di laksanakan di salah satu warkop di Mamuju ini, di hadiri oleh Ketua IJS Sulbar; Irham Asiz, S.Sos, Sekretariat IJS; Mursyid Syatir, Bendahara IJS; Awaluddin Daeng Paindo dan beberapa pengurus inti IJS Sulbar serta anggota IJS lainnya.

Dalam rapat tersebut telah membicarakan tentang pembentukan kepanitiaan untuk pelaksanaan Musyawarah Besar Ikatan Jurnalis Sulbar (Mubes IJS) serta rencana Pemilihan Kepengurusan IJS periode selanjutnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut telah ditunjuk Asriady sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Mubes serta Pemilihan Pengurus IJS periode kedua, Sekretaris Irwan dan bendahara terpilih, yaitu Farid Ariadi.

Ketua panitia terpilih, Asri menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Mubes dan Pemilihan Pengurus ini dan akan menjalankan tugas dengan baik, serta berharap dukungan penuh dan masukan dari pengurus inti IJS dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua panitia.

“Terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya akan jalankan tugas ini dengan baik dan saya berharap dukungan teman-teman semua terutama teman pengurus inti IJSdalam saya menjalankan tugas saya sebagai ketua panitia Mubes dan Pemilihan Pengurus IJS yang akan kita laksanakan nanti”, Ucap Asriady.

Di tempat yang sama, ketua IJS Sulbar Irham Azis menyebutkan, bahwa rencana kegiatan Mubes dan Pemilihan Pengurus periode berikutnya yang akan dilaksanakan ini adalah salah satu bentuk profesionalisme serta kaderisasi dalam tubuh organisasi jurnalis lokal IJS.

“Rapat kami malam ini membicarakan rencana Pemilihan Kepengurusan IJS periode berikutnya serta rencana Mubes IJS yang Insya Allah jika tidak ada halangan akan dilaksanakan sekitar tanggal 25/11/2017, kegiatan yang akan kami laksanakan ini adalah salah satu bentuk profesionalisme serta kaderisasi kepada adik-adik kami dalam berorganisasi”, tutur Ketua IJS.

“Meskipun IJS adalah sebuah organisasi Jurnalis lokal Sulbar namun selama ini sudah bisa dilihat bagaimana IJS terus eksis dalam setiap kegiatan- kegiatan Publik serta berperan dalam membela hak- hak para jurnalis yang ada di Sulbar khususnya yang ada di Kabupaten Mamuju dan sekitarnya yang bernaung dibawah bendera IJS dan kami akan terus berusaha untuk mengembangkan IJS agar kedepannya menjadi organisasi jurnalis yang besar dan miliki andil yang cukup penting dalam pembangunan Sulbar kedepannya”, Terang Irham.// JM.

banner 468x60)

Posting Terkait