Ikut Apel Siaga, Personil Kodim 1418/Mamuju Diharuskan Standby Setiap Saat

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Personel Kodim 1418/Mamuju tetap melaksanakan siaga untuk mengantisifasi bencana alam di wilayah Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamuju Tengah.

Personel Babinsa di kerahkan untuk memantau wilayahnya masing masing termasuk memantau para pengungsi yang masih tinggal di tenda tenda pengungsian.

Sebagian dari personel Kodim 1418/Mamuju stanbay di kantor Kodim sambil memonitoring perkembangan situasi di Dua Kabupaten yang termasuk wilayah teritorial Kodim Mumuju.

Dalam apel siaga di pimpin oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 1418/Mamuju, Mayor Inf Muh. Bahtiar, untuk menyampaikan Instruksi dari Komandan Kodim 1418/Mamuju.

Di konfirmasi, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, menyampaikan bahwa seluruh Personil untuk selalu siaga dan tetap standby.

” kita laksanakan Apel siaga dalam rangka pengecekan personel, walaupun hari libur harus tetap standby, dan juga untuk selalu siap mengantisipasi setiap perkembangan situasi di wilayah masing-masing,” ucap Dandim 1418/Mamuju. Minggu, (21/2/2021).

banner 468x60)

Posting Terkait