Indahnya Kebersamaan Satgas TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju Dengan Warga Saloandeang

2 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Indahnya suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 dan warga di Desa Saloandeang, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah saat santap siang disela-sela padatnya tugas yang harus diselesaikan dalam waktu yang telah ditargetkan. Selasa, (29/9/2020).

Menurut hasil pantauan dilokasi TMMD desa Salondeang sangat nampak keakraban Satgas TMMD 109 Kodim 1418/ Mamuju dengan warga desa, bukan hanya saat bekerja membuka jalan dan pembangunan musollah bahkan saat istirahat makan bersama pun keakraban itu tetap terjalin

Hal itu tampak terlihat jelas saat warga menyiapkan makanan para personil untuk makan siang bersama di lokasi TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju, sekaligus sebagai rasa senang karena pembuatan pembukaan jalan dan pembangunan Musholla yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan tersebut belum pernah terjadi, makan bersama dengan anggota Satgas TMMD ke-109. Jika dilihat, sungguh sangat luar biasa saat menyaksikan keakraban antara Satgas TMMD 109 bersama Warga yang ada di Desa Saloandeang ini,” Ucap Wahyu Seorang warga Desa Saloandeang.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim1418/Mamuju Letkol Inf. Tri Aji Sartono Melalu pesan Whatsapp mengatakan bahwa satgas TMMD 109 di Mateng berbaur dengan Warga , baik itu dalam pekerjaan sampai dengan makan bersama di rumah warga.

“Mereka saling berbaur dengan warga itu dalam segala situasi, bahkan makan bersama dengan warga,”ucapnya.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait