INI HARAPAN KAPOLDA KEPADA PERSONIL BRIMOB

179 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; Selasa, (17/10) pukul 14.30 Wita, Bertempat di Aula Markas Polisi Daerah Sulawesi Barat (Mapolda Sulbar) Jl. Ahmad Kirang, Mamuju telah berlangsung serah terima Hibah Barak Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulbar dari PT. Matahari Departement Store,Tbk kepada Polda Sulbar.

Acara serah- terima tersebut ditandai dengan penanda-tanganan berita acara serah- terima Barak Brimob dari PT. Matahari Departement Store, Tbk kepada Kepolisian Daerah Sulbar yang diterima langsung oleh Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulbar Brigjen. Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si yang didamping oleh Wakapolda.

Hadir dalam acara serah terima ini Direktur PT. Matahari Departement Store, Tbk. dan Direktur LOPPO Group serta dihadiri juga oleh seluruh Pejabat utama dan personil Polda lainnya.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengyampaikan apresiasinya kepada PT. Matahari Departemen Store dan LOPPO yang sudah bersedia membangun dan menghibahkan Barak Brimob kepada Polda Sulbar.

“Saya apresiasi kepada PT. Matahari dan LOPPO yang telah berupaya membangun dan menghibahkan bangunan Barak Brimob Polda Sulbar”, kata Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si.

“Terima kasih untuk dukungan dari PT. Matahari Departement Store dan LOPPO, ini adalah wujud semangat yang tentunya harus menjawab bagaimana keinginan masyarakat akan perlindungan hukum di Sulawesi Barat”, tutur Kapolda.

“Untuk itu dengan adanya sarana ini, diharapkan seluruh personil lebih bersinergi untuk mewujudkan pelayanan yang unggul dan maksimal”, ucap Jenderal bintang satu ini dalam sambutannya.// Sumber Berita; Rilis Humas Polda Sulbar// JM.

Posting Terkait