Ini Kata,ABM: Membangun Dulu Dibelakang Sengketa

Poto ABM
214 views

MAMUJU,POTRETRAKYAT.COM-MAMUJU,SOROTSULAWESI.COM- Kehadiran Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) dalam kunjungan peresmian kapal patroli “Saiamasei 3003” milik Polair Polda Sulbar.pagi tadi

Yang didampingi langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Nandang dan Danrem 142/Tatag Mamuju, Kolonel Invanteri Shobri, dalam kunjungannya itu, ABM memantau rencana pembangunan pelabuhan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kasiwa Mamuju.

“Dengan adanya kapal kita sangat terbantu untuk patroli dilautan, saya mendukung program Kapolda Sulbar dalam hal pemberantasan narkoba di alur perairan,” kata ABM, didepan awak media, Selasa (8/Agustus/2017)

Dan iapun menbahkan bahwa kehadiran kapal ini bisa membatu saudara saudara kita yang di pulau balag balakang yang ingin ke mamuju namun tidak ada yang di lewati.

Dirinya mengaku, ABM menegaskan untuk menindak tegas para pelaku pengedaran narkoba. “Saya minta pihak dari Polda Sulbar, tembak saja pelaku peredaran narkoba, karena merusak generasi bangsa,” tegas ABM yang juga mantan Bupati Polman dua periode ini.

Perihal kucuran dana dari pusat, dalam pembangunan infrastruktur, ABM mengatakan pembangunan tetap jalankan dibelakang masalah sengketa.

“Bangun saja dulu masalah infrastruktur dibelakang persoalan masalah sengketa,” kata Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar

Posting Terkait