INKINDO Sulbar Gelar Munasprov.II

130 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; –Lewat kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke II yang dilaksanakan pada kamis, (8/3/2018) bertempat di ruang multifunction Hotel D’Maleo Mamuju, Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) wilayah Sulawesi barat bertujuan untuk penguatan internal organisasi serta untuk menyatakan eksistensi INKINDO di Provinsi Sulbar.

Kegiatan Musprov. ini dihadiri oleh Ketua INKINDO Pusat, Ir. Nugroho Puji Raharjo, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari, Ketua INKINDO Sulbar, Ir. H. Darmawan, Ketua Lembaga Konstruksi Sulbar, Hasrat Lukman serta seluruh anggota INKINDO Sulbar.

Dalam sambutannya, Ir. Nugroho Puji Raharjo menjelaskan bahwa INKINDO adalah suatu perkumpulan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi.

“Anggota INKINDO di seluruh Indonesia sudah mencapai 6.318 perusahaan,” kata Nugroho.

Ia berharap, INKINDO Sulbar dapat menggaungkan keberadaannya di Sulbar, dengan menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat.

Irwan melanjutkan; “Secara de facto masa depan Sulbar ada di INKINDO. Penataan pemandangan kota,
merupakan karya para konsultan.”

Wakil Bupati Mamuju berharap, INKINDO dapat menunjukkan kontribusi dalam pembangunan daerah Sulbar.

Pembukaan Musprov II INKINDO Sulbar ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cenderamata antar Ketua INKINDO Pusat, Ketua INKINDO Sulbar dan Wakil Bupati Mamuju. Yang kemudian setelahnya dilanjutkan dengan acara munas INKINDO.//Harly //*JM.

Posting Terkait