Irbad Gelar Hearing Dialog di Kecamatan Campalagian

1 views

Polman, Potretrakyat.com; – Anggota DPRD Sulbar M. Irbad Kaimuddin, S.PI gelar Hearing Dialog di Kecamatan Campalagian bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan pera kaum muda. Kamis, (29/10/2020).

Hearing Dialog sebagai salah satu tugas yang diemban oleh anggota DPRD adalah untuk mebebrikan pemahaman kepada masyarakat serta melakukan diskusi setiap permasalahan yang timbul ditengah masyarakat sreta bagaimana cara mengantisipasinya.

“Jadi kita laksanakan Hearing Dialog di sini, agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami setiap perkembangan serta permaslahan yang sedang terjadi di Daerah dan bagaimana cara menlakukan pencegahan atas permaslaahan tersebut,” Ucap Irbad.

“Olehnya itu kita juga meminta setiap masukan dari masyarakat tentang apa saja yang isu ataupun permasalahan yang sedang berkembang ditengah masyarakat agar sesegera mungkin kita dapat mengambil jalan keluar dalam mengatasi setiap masalah tersebut,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu pula, Irbad menyampaikan kepada masyarakat agar tidak segan ataupun sungkan untuk menemui dirinya jika ada hal yang harus disampaikan.

“Sebagai wakil anda di DPRD, saya harap tidak ada batasan sosial yang membatasi kita dalam berkomunikasi, bukan hanya di tempat ini namun dikediaman atau dikantor saya, silahkan datang untuk menyampaikan keluahan saudara. Saya hadir disini karena tempat ini bukan tempat asing bagi saya. Disini banyak keluarga saya, sahabat dan pendukung saya kemarin.semoga dengan pertemuan yang kita laksanakan hari ini dapat berguna buat kita semuanya,” pungkas anggota DPRD yang dikenal dekat masyarakat ini.// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait