Irbad Sasar Mapilli dan Campagian Rangkul Aspirasi Masyarakat

1 views

Polman, Potretrakyat.com; –Jalani agenda kunjungan kerja/Resesnya, M. Irbad Kaimuddin, S.PI selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi barat kembali lakukan safari ke beberapa titik di daerah pemilihannya untuk menemui dan berdialog langsung dengan konstituennya.

Setelah hari kemarin ia melakukan pertemuan dengan masyarakat dusun Ladongi, desa sambalibali kecamatan Luyo, kali ini Irbad mengunjungi masyarakat Dusun kottar, desa Mambu kecamatan Mapilli dan Dusun Lapor, desa Lapeo kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman. Minggu-Senin, (15-16/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran M. Irbad di dusun mereka sehingga dapat berdiskusi dan menyampaikan keluhannya langsung kepada perwakilannya di DPRD Sulbar.

Berbagai permasalah yang menjadi masyarakat keluhan masyarakat adalah infrastruktur jalan yang cukup memprihatinkan serta kebutuhan akan alat pertanian serta perikanan yang butuh peremajaan adalah beberapa hal yang dikeluhkan oleh masyarakat.

“Kalau bisa kami dibantu untuk peremajaan fasilitas atau alat tangkap ikan dan pertanian pak, “ ucap Udin (seorang nelayan).

Menanggapi al tersebut, M. Irbad Kaimuddin, S.PI mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawabnya dalam mengupayakan serta memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang diwakilinya.

“Itu tanggung jawab saya untuk memperjuangkannya dan insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat memenuhi semua keluhan saudara sekalian,” ungkap Irbad.

Untuk kelompok tani dan nelayan, kalau bisa segera buat proposal dan serahkan ke saya agar secepatnya bisa saya pelajari dan usulkan,” lanjut Irbad di hadapan seluruh warga yang hadir.// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait