Irwan SP. Pababari; ‘Pemimpin Itu Didorong Oleh Rakyat Bukan Didorong Oleh Orang Tuanya’

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Didepan para tokoh dan petinggi politik Sulbar yang menghadiri acara deklarasi ‘Koalisi Kerakyatan’ Habsi-Irwan di salah satu hotel di Mamuju, Bakal Calon wakil Bupati Mamuju, Irwan SP. Pababari Ungkap Visi-Misi dan niat dalam membangun Mamuju menjadi semakin baik.

Dalam Orasinya, Irwan Pababari Menyampaikan bahwa Hari ini adalah saatnya mendeklarasikan sebuah semangat dan menjadi saksi bahwa pergerakan untuk menjadikan Mamuju semakin baik, dimulai pada malam itu.

“Disetiap Kontestasi Politik,Setiap pemilihan Kepala Daerah sejatinya adalah kita memilih pemimpin dan pemimpin adalah orang yang mampu memahami daerahnya,orang yang mengetahui derahnya,orang yang mengetahui Masyarakat dan memahami apa yang mereka lakukan dalam rangka untuk mensejahtrakan rakyatnya serta untuk memajukan daerahnya itulah Pemimpin,” ungkap Irwan dalam Orasi Politiknya.

“Pemimpin dengan sekian banyak atribut yang harus melekat pada dirinya adalah Memiliki pengalaman, memiliki modal intelektual, memiliki kematangan dari sekian banyak apa yang harus melekat pada dirinya hingga saya harus mengatakan bahwa saya belum Bisa untuk menjadi Bupati tapi Paling layak mendapingi Habsi Wahid Menjadi Bupati”,ucapnya dengan suara lantang.

Irwan juga menyampaikan, kontestasi politik dalam pilkada bukan sebuah filem sinetron yang harus berjilid/seri 1,2,3.

“Dibeberapa pekan yang lalu ada Bahasa bahwa pertarungan politik hari ini adalah pertarungan politik sekian tahun lalu, saya tidak sepakat. Politik itu rasional saudara-saudara sekalian, Politik itu bukan sinetron dan ketika politik dirasionalisasikan, maka kita tidak pernah memandang bahwa seseorang itu dari anak siapa dan dari keturunan apa, tapi dia harus mampu mempantaskan dirinya tampil di panggung politik sebagai seorang pemimpin yang mampu membawa daerahnya, mampu membawa rakyatnya, mampu mendesain bagaimana kedepan masyarakat bisa sejahtra dan daerahnya bisa maju,” Teriak Irwan dengan suara lantang yang dibalas dengan suara gemuruh para pendukung yang hadir dalam deklarasi malam tadi.

“Pemimpin itu didorong oleh rakyat, bukan didorong oleh orang tuanya dan alhamdulillah Habsi-Irwan Maju berkat Dorongan dari Rakyat yang ada di Kota Mamuju ini,” menutup orasi Politiknya.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait