Ismail Zainuddin Ajak Warga Pilih Habsi-Irwan Yang Komprehensif Cara Berpikirnya, Bersih dan Berpengalaman

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Kampanye Terbatas Pasangan calon bupati Habsi Wahid dan Calon Wakil Bupati Irwan Satya Putra Pababari yang dipusatkan di Jalan Andi depu Kelurahan rimuku Kabupaten Mamuju. Selasa, (28/10/2020).

Kampanye terbatas yang di laksanakan di Jl. Andi Depu Dihadiri langsung oleh Habsi Wahid didampingi oleh Tim Kampanye yang diantaranya Abdul Rahim (Wakil Ketua DPRD Prov. sulbar), Ismail Zainuddin (Mantan Sekprov Sulbar), serta para tokoh Masyarakat.

Dalam orasi Kampanyenya, Ismail Zainuddin mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan kampanye tersebut untuk menguatkan dalam hati agar jangan berubah dan jangan ada keraguan memilih Habsi-Irwan nanti di TPS dengan mencoblos nomor urut 2.

Ismail Zainuddin Menuturkan beberapa alasan sehingga Habsi-Irwan didorong untuk maju menjadi Bupati dan Wakil bupati Mamuju.

“Kita butuh pemimpin yang komprehensif cara berpikirnya,
pemimpin yang bersih serta berpengalaman, agar jelas arah yang kita tuju dan semuanya dimiliki oleh Pasangan Habsi-Irwan,
” katanya.

Jangan salah memilih karena kita ingin Mamuju ini semakin baik, maju dan rakyatnya semakin Sejahtera,” kunci Ismail.//Rls// **The_Man.

banner 468x60)

Posting Terkait