Jaga Stamina, Kapolresta Mamuju Bagikan Vitamin Kepada Personilnya

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto S.IK, MH., meminta kepada seluruh jajarannya bisa menjaga imunitas tubuh. Hal tersebut karena saat ini Wilayah Kota Mamuju Provinsi Sulawesi barat dalam masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) sesui perbub. Mamuju No.18 tahun 2020.

Untuk menjaga imunitas tubuh anggotanya, Polresta Mamuju memberikan bantuan sebanyak 20 box vitamin C Caviplex, 1 box berisi 10 strip berupa suplemen makanan yang mengandung multivitamin dan mineral, Pemberian vitamin C kepada anggota diharapkan dapat menambah stamina pada saat menjalankan tugas dan menjaga kesehatan di tengah pandemi ini.

Selain konsumsi vitamin, Polresta mamuju juga melakukan hal yang unik dengan minum ramuan herbal, senam dan bejemur selama 15 sampai 20 menit setelah apel pagi.

Biasanya, apel pagi hanya untuk mempersiapkan anggota dalam menyongsong kegiatan sehari – hari. Tapi saat ini ada kegiatan wajib baru yang harus dilaksanakan.

Setiap hari setelah apel, kami wajibkan personel polresta mamuju untuk senam dan berjemur selama 15 sampai 20 menit, kami lakukan itu setiap hari guna untuk menjaga imun tubuh dan menangkal ancaman Covid-19, serta hari ini dibagikan Vitamin C Kepada semuanya” Kata Kapolresta Mamuju// Rls // **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait