Jamin Keamanan Pilkada Mamuju, TNI-Polri Kerahkan Pasukan Amankan TPS

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Sebanyak 643 personel gabungan dari Polresta Mamuju dan Kodim 1418 dikerahkan untuk pengamanan Pilkada Mamuju pada 9 Desember 2020 besok.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Minarto menyampaikan, personilnya telah disiapkan di tiap TPS untuk menjaga kemanan.

“Untuk Pengamanan TPS total Personil sebanyak 643 dari Kepolisian dan juga tambahan Dua Ratus lebih dari TNI sudah siapkan di tiap TPS dan juga memberikan instruksi untuk dihimbau agar tidak sampai terjadi kerumunan di tempat pemilihan nantinya,” Kata Kapolresta Mamuju.

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan Personil di wilayah masing-masing untuk membantu Pengamanan agar berjalan Tertib, Aman dan damai.

“Kita sudah menurunkan Personil di wilayah masing-masing sekitar 90 Orang khusus di Mamuju, kemudian ditambah lagi Satu Kompuli dari Koremn142/Tatag, nanti sore sudah siap turun untuk menambah Tim Patroli. Yang jelas mereka terjun untuk membantu Polisi dalam Pengamanan Pilkada agar berjalan Aman, Tertib, dan Damai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” Terang Dandim 1418/ Mamuju. Selasa, (8/12/2020).

Hal tersebut, di ungkapkan oleh Dandim 1418/Mamuju Bersama Kapolresta Mamuju saat meninjau TPS bersama Bupati Mamuju Habsi Wahid sertabPara Forkopimda meninjau sejumlah TPS yakni di TPS Bambu, TPS 14 Kelurahan Mamunyu, TPS 11 atau TPS 23 Kelurahan Binanga, TPS 2 Rimuku, TPS 5 Karema serta TPS 33 Simbuang.// Rls// **The_man.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait