Jelang Nataru, Polres Pasangkayu Minta Warga Patuh Protkes

4 views

Pasangkayu, Potretrakyat.com; – Personil Pasangkayu melaksanakan Operasi Yustisi secara Mobile dalam rangka mengedukasi masyarakat sekaligus memutus penyebaran Covid-19 di anjungan Pantai Pasangkayu Beach. Senin Malam, (21/12/2020).

Operasi Yustisi yang dilakukan tersebut untuk mengingatkan masyarakat agar lebih aktif mematuhi protokol kesehatan terlebih lagi disaat pergantian tahun 2020 ke tahun 2021 yang kadang menjadi moment berkumpulnya masyarakat.

Paur Min Bag Ops Ipda Usman, SH., yang memimpin Kegiatan tersebut saat di temui di lapangan mengatakan, “Kami melaksanakan Operasi Yustisi secara mobile dengan menyambangi tempat keramaian sekaligus menyampaikan agar masyarakat lebih aktif mematuhi protokol kesehatan”.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada warga Pasangkayu untuk tidak membakar petasan dan keluar rumah disaat pergantian tahun tapi, alangkah lebih bagusnya bersama keluarga di rumah dan berdoa bersama agar Covid-19 cepat berlalu dari negara indonesia”, Tuturnya.// Rls. Humas. Polda Sulbar// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait