Jelang Ramadhan, Dandim 1418/Mamuju Bersama Bupati dan Forkopimda Inspeksi Pasar

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com– Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Forkopimda Kabupaten Mamuju melakukan Operasi guna mengecek dan memastikan ketersediaan bahan pokok dan Kebutuhan pokok masyarakat serta memastikan kestabilan harga.

Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, mendampingi Bupati Mamuju Hj.Sutina Suhardi, bersama Forkopimda diantaranya Syamsuddin Hatta ( Wakil Ketua l DPRD Kab Mamuju), Mayor Inf. Jalaluddin (Danramil 01 Dim 1418/Mamuju), Masram Jaya ( Anggota DPRD Kab.Mamuju, Reza ( Anggota DPRD Kab. Mamuju), Para Babinsa Koramil 01 Kodim 1418/Mamuju. Minggu, (11/4/2021).

Usai memdampingi Bupati Mamuju dalam melakukan operasi Pasar, Dandim 1418/Mamuju menyampaikan bahwa ia bersama Forkopimda melakukan Operasi Pasar guna memonitor harga kebutuhan masyarakat.

“Tadi kami mendampingi Bupati Mamuju dalam rangka melakukan Operasi Pasar jelang Ramadhan, untuk memonitor harga kebutuhan bahan pokok masyarakat, tadi ada kenaikan harga di pasar namun itu wajar-wajar saja karena masih sekitar Seribu sampai Dua ribu rupiah dan itu barang-barang dari luar, dan sampai saat ini harga di pasaran masih normal,” ucap Dandim 1418/Mamuju.

Forkopimda Kabupaten Mamuju, telah melakukan Operasi Pasar di dalam kota Mamuju yaitu Pasar Lama dan Pasar baru, Dandim 1418/Mamuju berharap di Bulan Ramadhan agar kebutuham masyarakat dapat terpenuhi sehingga tidak terjadi kelangkaam dan kenaikan harga.

” Kami berharapa saat Bulan Ramdhan nanti kebutuhan pokok masyarakat agar tetap stabil dan tidak terjadi kenaikan harga, sehingga masyatakat juga bisa merasa nyaman dalam melaksanakan Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah,” Tutup Kolonel Inf.Tri Aji Sartono.// Rilis //**Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait