Kabidkeu. Polda Sulbar Kembali Torehkan Rekor Pengelolaan Keuangan Terbaik Yang Ke XV Kalinya

7 views

Jakarta, Potretrakyat.com; – Ini yang ke-15 Kalinya, Kepala Bidang Keuangan Polda Sulbar AKBP. Sudarmin, SE., mendapat penghargaan terbaiknya dalam mengelola keuangan.

Tak heran jika Kapolri Jendral Idham Azis saat berkunjung ke Polda Sulbar beberapa saat yang lalu menyebutkan nama beberapa pejabat utama diantarnya Kabid Keu., untuk dinaikkan pangkatnya dari AKBP ke Kombes. Kinerjanya yang maksimal dan mampu menorehkan berbagai penghargaan terbaik, menarik perhatian pimpinan tertinggi Polri untuk diberikan Reward berupa kenaikan pangkat.

Penghargaan yang ke 15 kali ini, ia raih saat menghadiri kegiatan penyusunan dan Penyajian Laporan keuangan Polri Tahun anggaran 2019 Unaudited.

Dalam kesempatan tersebut, namanya kembali menyita banyak perhatian dengan meraih penghargaan indikator kinerja pelaksanaan anggaran kategori Dipa dibawah 25 Miliar.

Bidang Keuangan Polda mendapat Penghargaan IKPA terbaik I dilingkungan Polri yang diserahkan langsung oleh Direktur Pelaksanaan Anggaran Kemenkeu RI di Hotel Mercury jakarta. Senin, (17/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo Jianstra Slog, Sespeu Polri dan Karolog serta Kabidkeu jajaran Mabes Polri. // Rls. Humas Polda Sulbar// **Judistira.

Posting Terkait