Kajati Sulbar Resmi Terbentuk. Target Awal, Penuntasan Kasus Yang Bergulir Di Sulbar

49 views

Mamuju, Potretrakyat.com;Usai Melantik Wakajati (Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi_red;) dan Pejabat Utama Jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Darmawel Ashar (Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar) akan melakukan Koordinasi di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan terkait Perkara-perkara yang hingga saat ini belum tuntas.

Saat di konfirmasi di sela-sela Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Jabatan, Kajati Sulbar mengatakan terlebih dahulu akan membangun Kerja sama dengan Pihak terkait serta membangun Sumber Daya Manusia (SDM_red;), serta akan cepatnya melakukan Koordinasi ke Kejati Sulsel.

”Selain Konsolidasi SDM dan kerja sama dengan Pihak terkait, kita juga akan melakukan Koordinasi ke Kejati Sulsel melalui Aspidsus terkait Perkara atau Kasus-kasus, contoh Kasus Korupsi, serta kasus-kasus yang belum tuntas. Itu kita akan Koordinasikan dan segera kita tindak lanjuti,” Kata Darmawel Aswar.

Lebih lanjut, Kajati Sulbar juga mengatakan bahwa di Pemprov Sulbar terdapat beberapa Aset yang datanya ada di mana-mana serta akan mengawal Pembangunan Proyek-proyek Strategis.

“Di Pemprov Sulbar ini, menyangkut beberapa Aset yang katanya tersebar di mana-mana, serta kita akan mengawal Pembangunan Proyek-proyek Strategis sehingga tidak menyalahi aturan-aturan yang ada. Dan yang mungkin aparat Pemda selama ini tidak tahu dan semoga ini tidak bermasalah dan kita akan kawal dari awal sampai akhir agar tidak terjadi Tindakan Korupsi,” tutupnya. //Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait