Kampanye Di Kalukku, Amran HB Sebut Kepemimpinan Habsi-Irwan Berpihak Kepada Kepentingan Masyarakat

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Tak kenal lelah pasangan nomor urut Dua (2) Habsi-Irwan bersama Tim ‘Koalisi Kerakyatan’ nya kembali geruduk Lingkungan Pure, Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku. Jumat, (16/10/2020).

Pada Kesempatan pertama, Amran HB Berapi api menyampaikan orasi Politiknya. Ia mengatakan bahwa keberhasilan Habsi-Irwan dalam memimpin Mamuju tidak perlu diragukan lagi, karena berpihak kepada kepentingan Masyarakat.

Tahun 2015 Pemerintah sebelumnya, sebelum berakhir Periodenya membuat peraturan, namanya Perbub (Peraturan Bupati ), dimana isinya mengatur tentang harga Gabah, mengatur tentang jalur transportasi orang untuk mengambil Gabah dan memang merugikan petani saat itu. Gabah di Mamuju tidak boleh keluar, Pedagang diluar tidak boleh masuk. Jadi janganki salah Faham ini bukan Zamannya Pak Habsi,” Ungkap Amran HB.

Tahun 2015 Lahir Peraturan Buapti dan 2016 diberlakukan saat beliau jadi Bupati (Habsi_Red;) kemudian 2017 ribut demo. Bagai mana tidak ribut, saat itu di Polman harga Gabah Rp.5.500, di Mamuju Rp.3.500. Akhirnya orang datang Demo. Lalu apa yang dilakukan Bupati saat itu, Dia Kaji Perbub. itu supaya tidak merugikan bapak semua (Petani_red;),” katanya.

Karena Peraturan itu mengarahkan agar Gabah itu lari ke Sampoang, karena disana ada Pabrik. Ini namanya Konspirasi, ini namanya monopoli, Makanya jangan sembarang pilih Bupati karena Buapti itu sangat terkait dengan kehidupan kita,” Ajak Amran dalam orasi Politiknya.

“Siap menangkan Habsi Irwan..?,” teriak Amran HB dipenghujung orasinya yang kemudian dibalas dengan teriakan “LANJUTKAN….! LANJUTKAN….!, ” oleh warga yang hadir dengan penuh antusias dan mengangkat dua Jari sebagai simbol dukungan kepada sang petahana Habsi Wahid dan Irwan SP. Pababari.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait