Kampanye di Kasiwa, Habsi-Irwan Disambut Dengan Rebana

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Kampanye terbatas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan di Jalan Kelapa, Lingkunagan Kasiwa, kelurahan Binanga disambut hangat oleh warga diiringi dengan Rebana.

Kali ini Paslon Habsi Wahid dan Irwan SP. Pababari didampingi oleh tim kampanye, diantanya H. Amran HB (tokoh agama), Aswar Anshari Habsi (Ketua DPRD Mamuju), Zufahmi (Anggota DPRD Mamuju), Yudiaman (Anggota DPRD Mamuju), Fadli(Anggota DPRD Mamuju) dan Windi (Anggota DPRD Mamuju) serta para simpatisan Habsi-Irwan. Jumat, (20/11/2020).

Dalam orasi Kampanyenya H. Amran HB menyampaikan bahwa dalam memilih Calon pemimpin harus ada ukurannya yang tepat.

“Kita harus berfikir dalam menentukan sikap apa lagi bupati dan wakil bupati bukan ajang coba-coba. Berkaitan dengan persoalan kepemimpinan harus diserahkan kepada yang sudah berpengalaman serta memiliki kemapanan dan kesanggupan serta bagai mana jejak rekamnya orang yang akan kita pilih menjadi calon pemimpin,” ucap Amran HB.

“Kita akan serahkan amanah kepada orang yang layak dan pantas memimpin Mamuju untuk Mamuju dua kali lebih baik,” tandasnya.//Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait