Kampanye di Rimuku, Ismail Zainuddin; Habsi-Irwan Telah Berhasil Membangun Mamuju

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Pasangan Calon Bupati Mamuju Nomor Urut 2 Habsi Wahid-Irwan SP Pababari kembali menyasar sejumlah Titik didalam kota Mamuju yaitu, Kelurahan Karema dan Kelurahan Rimuku. Rabu, (18/11/2020).

Dalam kampanye terbatas, Habsi Wahid disambut meriah oleh warga dan Ibu-ibu Majelis Taklim Lingkungan Padang Baka Barat, kelurahan Rimuku, yang didampingi langsung oleh Ismail Zanuddin (mantan sekprov Sulbar), bersama para tim dan dan simpatisan.

Dalam orasi politiknya dihadapan para tokoh masyarakat dan ibu-ibu majelis taklim, Ismail Zainuddin membeberkan keberhasilan Habsi Irwan dalam waktu yang hampir 5 tahun ini.

“Habsi-Irwan dianggap telah berhasil dalam membangun Mamuju yang hampir 5 tahun ini,  diantaranya, Pembangunan infrastruktur, Kesehatan, pendidikan pertanian, nelayan, serta keberhasilan lainnya itu semua tidak dapat kita pungkiri,” Papar Ismail.

Mantan Sekprov Sulbar itu menilai bahwa, dalam memimpin suatu Daerah harus ada Kekompakan antara Bupati dan Wakilnya, sehingga Pembangunan bisa berjalan dengan baik.

” keserasian Habsi-Irwan dalam memimpin Mamuju sangat sejalan dan kompak, untuk itu marilah kita bersama-sama perjuangkan calon Bupati dan Wakil Bupati  kita untuk periode 5 tahun kedepan sehingga Kabupaten Mamuju bisa maju lagi. Untuk itu marilah bersama-sama kita memenangkan pasangan Habsi-Irwan pada Pilkada 9 Desember nanti,” Tutup Ismail Zainuddin.// Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait