Kampanye Di Tadui, H. Andi Dodi Sebut Habsi-Irwan Sudah Terbukti Pembangunannya

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com;  -Calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan kali ini melakukan Pertemuan Terbatas di Dusun Lalawang Desa Tadui Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid, yang didampingi oleh Al Malik Pababari Anggota DPD RI, Izmail Zainuddin Mantan Sekprov Sukbar, H.Damris Ketua Anggota DPRD Provinsi Sulbar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Mamuju, Andi Dodi Hermawan Wakil Ketua DPRD Mamuju, Amran HB  Tokoh Agama, serta ratusan Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh MAsyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Tadui yang hadir dalam pertemuam tersebut.

Dalam Orasi Pertemuan terbatas, Andi Dodi Hermawan menyampaikan di hadapan para Masyatakat Tadui, agar memilih Pemimpin yang sudah jelas dan berpengalaman serta Kelayakan dan merakyat untuk masa depan Kabupaten Mamuju.

“Masalah Kelayakan antara Habsi-Irwan dengan Calon yang lainnya tidak di ragukan lagi, karena mereka berdua (Habsi-Irwan_red;) sudah sangat mapan dan terbukti pembangunannya. Jadi marilah kita memilih yang sudah jelas, untuk apa kita memilih yang tidak jelas,” kata Andi Dodi.

Ia juga menegaskan bahwa seluruh Pengurus  kader Partai Hanura untuk bersama- sama memenangkan Habsi-Irwan pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mamuju 9 Desember mendatang.

” Saya berharap kepada masyarakat untuk tidak membohongi kata Hati, bahwa Visi-Misi Habsi-Irwan nantinya akan sesuai harapan dan kita tidak bisa pungkiri bahwa masih ada yang belum selesai, InsyaAllah nantinya kita akan perbaiki kembali apa yang belum tuntas. Sekali lagi saya tegaskan bahwa, saya Ketua DPC Hanura Mamuju bersama seluruh Jajaran Partai Hanura untuk All Out memenangkan Habsi-Irwan pada Pilkada 9 Desember nanti,” Tegas Andi Dodi Hermawan. Sabtu, (10/10/2020).// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait