Kantor Baru DPRD Kabupaten Mamuju Diresmikan Di HUT Mamuju Ke 479

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, yang terletak di Jalan Ahmad Yani samping Makodim 1418 Mamuju, telah diresmikan oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Ketua DPRD Mamuju Siti Suraidah Suhardi, Minggu (14/7/2019).

Disaksikan Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeny Anwar, keduanya pun membubuhkan tandatangan di atas prasasti sebagai simbolis peresmian gedung mewah bertingkat ini. Peresmian gedung ini pun dianggap Habsi Wahid menjadi momen berharga dalam memperingati HUT Mamuju, sekaligus menjadi kado terindah bagi rakyat Mamuju.

“Patut kita syukuri bahwa tahun ini kita telah merampungkan pembangunan gedung baru DPRD Mamuju yang sangat representatif, indah dan megah, dimana pembangunan gedung DPRD yang baru ini merupakan bukti komitmen pemerintah daerah untuk membangun sinergitas lembaga antara eksekutif dan legislatif,” pungkas Habsi.

Habsi berharap, gedung tempat bekerja yang representatif ini, para anggota dewan akan lebih nyaman serta  fokus dalam menjalankan tugasnya, sehingga memberi pengaruh positif terhadap kinerja lembaga.

“karena gedung inilah merupakan representasi dari rakyat Mamuju,gedung ini menjadi tempat mencetus ide dan gagasan produk regulasi kebijakan daerah, oleh karena itu keberadaan gedung ini menjadi simbol kekuatan rakyat,” tambah Habsi.

Gedung yang dibangun diatas lahan bekas kantor Gubernur Sulbar ini,  dikerjakan selama tiga tahun anggaran berjalan (Multiyears_red;) dengan menelan biaya kurang lebih 33 Milliar rupiah. Pihak Pemkab maupun DPRD Mamuju, sama-sama memberi apresiasi kepada Karya Mandala Putra sebagai pihak kontraktor yang mampu menyelesaikan pembangunan gedung ini tepat waktu.

“Kita juga beri apresiasi kepada kontraktor Karya Mandala Putra yang melaksanakan pembangunan gedung ini yang mampu merampungkan lebih awal pembangunannya dari awal waktu yang ditentukan,” kunci Habsi.// JM.

Posting Terkait