Kantor Desa Patidi Yang Sering Kali Kosong,Warga  Keluhkan

Foto Kantor Desa Patidi
2251 views

MAMUJU,POTRETRAKYAT.COM-Kantor Desa sebagai salah satu fasilitas pelayanan publik yang seharusnya buka di saat jam kerja dan melayani masyarakat yang berkepentingan di Desa Patidi namun ternyata tidak dirasakan oleh warga Desa Patidi, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju,Sulawesi Barat, warga yang ingin membuat surat-surat terpaksa balik lagi dikarenakan kantor Desa nya selalu kosong.

Kantor Desa pada jam kerja yang seharusnya buka mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB ternyata tidak berlaku untuk Desa Patidi yang kantor Desanya selalu tidak berpenghuni alias kosong. Sesekali  di kantor desa ada staf yang bertugas akan tetapi Kepala Desa kerap tidak ada ditempat,padahal mereka telah di gaji.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, Saya sangat heran dengan cara kerja kepala desa maupun aparat desa yang jarang masuk kantor dan kantor desanya pun selalu tidak berpenghuni (kosong).

“Saya terpaksa balik lagi karena kantor desa kosong padahal saya ada keperluan untuk meminta surat pengantar untuk membuat Surat kematian, Saya cape pak dengan pelayanan yang tidak maksimal.Ujar warga saat diwawancarai wartawan, selasa (14/November/2017)

Warga pun berharap agar kepala Desa Patidi dan seluruh stafnya bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan kantor desa pun jangan dibiarkan kosong karena masih banyak masyarakat yang perlu dibantu pihak Pemerintah Desa dan bukan kah aparat desa itu sudah ada gajinya, harapnya. (Irman)

banner 468x60)

Posting Terkait