Kantor di Terjang Gempa, Tak Surutkan Semangat BNNP Sulbar Untuk Melayani Masyarakat

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Pasca gempa bumi yang melanda Sulawesi barat (Mamuju-Majene), sejumlah bangunan pribadi maupun pemerintah di dalam kota Mamuju terlihat rusak parah akibat gempa tersebut. Salah satu gedung instansi pemerintah yang terdampak yaitu, kantor BNNP Sulbar yang berada di bilangan jalan Yos Sudarso, kelurahan Binangan, Kecamatan Mamuju.

Kantor tersebut rusak parah diterjang gempa, sehingga tidak dapat ditempati lagi untuk aktifitas perkantoran. Namun saat ini, demi melayani masyarakat dalam upaya pencagahan dan pemberantasan peredaran gelap Narkoba, BNNP Sulbar terpaksa menyewa ruangan kos-kosan untuk digunakan sebagai kantor sementara.

Kepala BNNP Sulbar Drs. Sumirat Dwiyanto, M. Si., mengatakan, Sebelumnya BNNP Sulbar sempat mendirikan Tenda Darurat di sekitar Kantor Gubernuran atau tepatnya di halaman Parkir Kantor BPN ATR dan di Rumah Jabatan Kepala BNNP Sulbar.

“Mulai tanggal satu (1) Februari 2021 kita menggunakan Lima (5) Kamar Kos-Kosan yang berada di jalan Jenderal Sudirman,” katanya.

“Meski di Kos-kosan dengan dibawah tenda darurat, BNNP Sulbar tetap semangat melayani Masyarakat,” lanjut kepala BNNP Sulbar.

“Dan mulai satu (1) Februari 2021 Layanan Klinik Pratama mulai dari Layanan Psikologi, Konseling, Asesment, penerbitan SKHPN ( Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba / Surat Keterangan Bebas Narkoba ) dll, terhadap Pecandu Narkotika dan masyarkat yg membutuhkan layanan BNNP Sulbar telah siap dilaksanakan,” ungkap Brigjen Pol. Sumirat.

“Untuk Memenuhi ketersediaan tempat bekerja bagi seluruh Personil BNNP Sulbar dan ruang rapat atau diskusi sementara maka di tambahkan tenda terpal didepannya,” tutup orang nomor satu di BNNP Sulbar itu.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait