KAPOLDA SULBAR, KEPALA BNN SERTA DANREM AKRAB DI MAKOREM 142 TATAG.

875 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag, Kolonel Inf. Taufiq Shobri didampingi para kasi Korem menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Barat yang baru, Brigjen. Pol. Ferry Abraham bertempat di Makorem 142/Tatag, Kamis (15/2).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulbar Brigjen. Pol. Ferry Abraham di dampingi oleh Kapolda Sulbar Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M. Si.

Pertemuan tersebut nampak penuh keakraban, untuk pertama kalinya orang nomor satu di BNN Sulbar menyambangi Makorem 142 sejak melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat lama Brigjen. Pol. Dedi Sutarya, Dimana Brigjen Pol. Ferry Abraham berharap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan instansi TNI khususnya Prajurit Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag meyambut baik kunjungan Kepala BNN Sulbar yang memang selama ini sudah sangat baik. Kegiatan ini tentunya harus terus di pertahankan untuk masa yang akan datang, Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.//Penrem 142/Tatag//*JM.

Posting Terkait