Kapolda Sulbar Mendapat Kehormatan Berikan Pencerahan Saat Peresmian Makodim 1427 Pasangkayu.

801 views

Pasangkayu, Potretrakyat.com; — Agama sangat penting bagi kita, amalan agama telah dicontohkan para sahabat Nabi dalam hidup bermasyarakat dengan perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan dalam menegakkan dan menyiarkan agama.

Untuk melanjutkan perjuangannya di zaman sekarang ini, maka salah satu upaya adalah Silaturrahmi sesama ummat dengan mengajaknya melakukan perintah Allah diantaranya menjalankan Shalat Lima Waktu secara berjamaah. Hal tersebut disampaikan Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar. M.Si saat memberikan pencerahan atas permintaan Danrem 142 Tatag pada Acara Syukuran Peresmian Makodim 1427 Pasangkayu yang diselengarakan di Kec. Mamuju Utara Kab. Pasangkayu Selasa 17-04-2018 Pukul 09:50 Wita.

Kapolda Sulbar mengungkapkan sejak mengawali tugas di Sulawesi Barat ini, Jajaran Polda Sulbar, Kemenag Sulbar dan pemerintah daerah telah bersama-sama menjalankan program Shalat Subuh berjamaah yang mendapat antusias masyarakat, Program memakmurkan masjid-masjid tersebut nampak sederhana, namun sebagian masyarakat telah merasakan manfaatnya dengan jalinan silaturrahmi, berbagi cerita tentang kebaikan, dengan prinsip apabila kebaikan kita buat maka keburukan akan hilang, kalau kita buat terang maka kegelapan akan sirna, maka dari itu berbuatlah kebaikan dimana-mana melalui silaturrahmi dengan jalan memakmurkan masjid sehingga Sulbar tetap dapat tercipta kondisi aman dan makmur.

“Hidup ini hanyalah selintas saja, seperti seorang yang berjalan kemudian berteduh di bawah pohon rindang kemudian berjalan lagi, Maka dari itu marilah kita persiapkan bekal menuju akhirat nantinya dengan memperbanyak amal, bertaqwa, perkuat tali silaturahmi antara sesama dan memakmurkan mesjid serta manfaatkan kesehatan, waktu dan diri kita untuk mewujudkan kehidupan beragama disekitar tempat tinggal”, jelas Kapolda.

Selain Membahas tentang memakmurkan tempat ibadah beliau juga mengajak seluruh hadirin Laki-Laki yang telah berkeluarga agar Senantiasa menjaga hubungan silaturahmi dengan istrinya, kapolda Mengajak agar senantiasa menjunjung tinggi kehormatan seorang istrinya, menjaga keharmonisan agar tercapai Nafka Lahir dan Batin kepada Seorang istri seperti janji yang diucapkan Pada Saat Meminang calon istri.// Humas Polda Sulbar// *JM.

Posting Terkait