Kapolda Sulbar Tinjau Pasar, Ketersediaan Bahan Pokok Masih Stabil Dan Terpenuhi

197 views

Mamuju, Potretrakyat.com; Menjadi kebiasaan yang sering terjadi jelang hari raya adalah dimana kondisi bahan pokok di pasaran akan bergerak naik secara signifikan, terlebih lagi saat memasuki akhir tahun seperti sekarang ini. Mengantisipasi hal tersebut, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulbar _red;) Brigjen. Pol. Baharuddin Djafar yang didampingi Oleh Kapolres dan Dandim 1418 Mamuju, Kepala BPS Sulbar serta Kepala Pasar melakukan pemantauan langsung kepada para pedagang yang berada di pasar lama Kasiwa, Kabupaten Mamuju. Jumat, (21/12/2018).

Dalam pantauannya, Kapolda menyebutkan bahwa sampai saat ini ketersediaan serta harga bahan pokok di pasar masih cukup terpenuhi dan stabil.

“Sesuai pantauan kami tadi, Ketersediaan dan harga bahan pokok di pasar masih terpenuhi dan cukup stabil. Hanya telur ayam yang mengalami kenaikan”, Ucap Kapolda.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolda, “Kenaikan harga telur ayam dipasaran dikarenakan bertepatan dengan adanya perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang biasanya dirayakan dalam kurun waktu yang cukup panjang”, Ungkap Kapoda Sulbar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga berharap kestabilan Harga dan Ketersediaan kebutuhan bahan pokok selama hari raya di pasar di Mamuju ini akan tetap terjaga dan stabil.//*JM.

Posting Terkait