Kapolres Mamuju Gelar Apel Siola Dengan Pelajar

347 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT – Kapolres Mamuju didampingi Kasat Lantas dan Kasat Binmas Res Mamuju melaksanakan Apel Siola dan memberikan penekanan kepada semua ketua OSIS dan Guru BK SMP dan SMA se Kabupaten Mamuju bertempat di lapangan Apel Polres Mamuju, Rabu (27-09-17).

Penekanan Bapak Kapolres Mamuju antara lain, agar para Ketua OSIS SMP dan SMA se Kabupaten Mamuju menjadi teladan yang baik dan menyampaikan kepada seluruh rekan-rekan di sekolahnya untuk tidak menggunakan mengendarai kendaraan bermotor baik jam sekolah maupun di luar jam sekolah kecuali sesudah memiliki SIM. Bagia yang melanggar akan ditilang dan kendaraannya akan ditahan demi keselamatan, agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, agar tidak melakukan tindakan perkelahian karena nanti akan dikenakan undang-undang dan akan ditangkap proses sesuai hukum, agar tidak menyalahgunakan narkotika.

Setelah penekanan Kapolres Mamuju dilanjutkan diskusi antara Bapak Kapolres Mamuju bersama audince didampingi Kasat Lantas dan Kasat Binmas Res Mamuju.

Giat ini dilanjutkan pemberian stiker keselamatan lalu lintas “Stop pelanggaran lalu lintas, Stop kecelakaan lalu lintas” secara simbolis oleh Kapolres Mamuju kepada perwakilan ketua Osis SMP 2 Mamuju atas nama Imran dan perwakilan guru Binbingan Konseling (BK) kemudian dilanjutkan pembagian stiker kepada seluruh Ketua Osis dan Guru BK SMP dan SMA se Kota Mamuju oleh Kasat Lantas.

Giat ini ditutup dengan foto bersama Kapolres Mamuju, Kasat Lantas Mamuju, Kasat Binmas Mamuju bersama seluruh Ketua OSIS dan Guru BK SMP dan SMA se Kabupaten Mamuju.

Rilis Polres Mamuju

Posting Terkait