Karya Bhakti Personil Kodim 1418/Mamuju Bersama Warga Topoyo

4 views

Mateng, Potretrakyat.com; –Personel Kodim 1418/Mamuju Serma Sukarji melaksanakan pembinaan wilayah dilanjutkan dengan Karya Bhakti bersama masyarakat dengan sasaran pengecoran Masjid Nurul Huda di Desa Paraili Kec. Topoyo Kab. Mamuju Tengah (Mateng). Minggu, (28/3/2021).

Serma Sukarji yang juga salah satu babinsa Koramil 1418-04/Budong-budong, Mamuju tengah melaksanakan Karya bakti bersama masyarakat pengecoran pembangunan Masjid Nurul Huda.

Di konfirmasi Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, menyampaikan bahwa Karya bakti bersama dengan masyarakat tersebut, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.

“Kehadiran TNI dalam karya bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah. Disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah,” ucapnya.

Selain itu juga, karya bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat dalam pemberdayaan wilayah binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh.

“Karya bakti juga sebagai tolak ukur kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sebagai garda terdepan, sekaligus benteng terakhir dalam menjaga pertahanan negara TNI tidak terlepas dari dukungan rakyat.”Jelas Kolonel Inf Tri Aji Sartono.// Rilis//**Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait