Kasatreskrim Beri Klarifikasi Terkait Pernyataannya Tentang Dugaan Kasus Pemotongan Banpres UMKM

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Terkait pemberitaan yang dinaikan oleh media ini tentang adanya dugaan pemotongan Banpres UMKM, kasatreskrim Polresta Mamuju berikan kalrifikasinya.

Dikutip dari laman media updateharian.com melalui konferensi pers yang dilakukan oleh kasatrekrim menyebutkan, Kasus dugaan pemotongan dana BLT UMKM pada dinas koperasi Mamuju sudah diselidiki Polisi. Namun, penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Robertus Roejito mengakui jika seseorang yang dipanggil baru sebatas dikonfirmasi terkait cara penyaluran BLT, maupun cara mengimput data calon penerima BLT UMKM.

“Belum ada tersangka, apalagi penahanan. Tapi yang kami panggil adalah seseorang yang diduga mengetahui, dan untuk di konfirmasi,” ucap Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Robertus Roejito, di Salah satu warkop di Mamuju. Kamis, (5/10/2020).

Penyidik Polresta Mamuju masih melakukan penyelidikan terkait adanya informasi dugaan pemotongan BLT UMKM di Dinas Koperasi Mamuju.

“Kalau terkait BLT UMKM di Dinas Koperasi Mamuju, masih diselidiki. Tapi, kalau BLT di Rangas Sudah naik ke penyelidikan,” ucapnya.// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait