Kebakaran Di Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sulbar

12 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Dikejutkan dengan kobaran api yang muncul dari belakang kantor, pegawai dan tamu di kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sulbar berlarian keluar ruangan.

Sejumlah pegawai yang berada di kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Barat dan kantor yang berada di sekitarnya panik dan berlarian keluar ruangan. Kejadian ini diakibatkan karena adanya kobaran api yang muncul dari arah belakang kantor Dinas dan mulai membesar.

Diperkirakan kobaran api tersebut muncul dari luar ruangan, tepatnya dibagian belakang kantor Einas Perkebunan yang merupakan tempat pembuangan sampah sementara.

Sejumlah pegawai dan tamu yang saat itu berada di dalam kantor Dinas Perkebunan yang melihat kejadian tersebut, panik dan berhamburan keluar ruangan.

Seorang pegawai yang tak ingin menyebutkan identitasnya mengungkapkan bahwa, saat melihat api yang mulai membesar dari arah belakang kantor dinas, dirinya dan beberapa pegawai lainnya panik dan langsung lari keluar ruangan.

“Tidak tahu itu sampah siapa yang bakar, tapi langsung besar apinya baru kuliat, ada kabel besar disitu sudah terbakar sedikit” ungkapnya dengan dialeg khas Mamuju.

Dua unit kendaraan Damkar kabupaten Mamuju yang datang kelokasi kejadian dengan sigap langsung melakukan pemadaman. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materil dalam kejadian ini. // Aldy // **JM.

Posting Terkait