Kejar Target, Satgas TMMD Genjot Pembangunan Mushollah Dan Pembukaan Jalan

5 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Masuk hari kedua TMMD ke-109 Kodim 1418/Mamuju di Desa Saloandeang Mamuju tengah, seluruh personil satgas terus genjot pembukaan jalan dan pembangunan mushollah agar dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Kamis, (24/9/2020).

Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf. Tri Aji Saryono menyampaikan bahwa Sesuai dengan Pantauan Tim pelaksana dokumentasi di Lapangan saat ini proses rehab masjid sudah 20 persen terlaksana dan peningkatan jalan mencapai 30 persen.

Proses Pembanguan Moshollah Desa Saloandeang, Mamuju Tengah
Pembukaan Jalan Penghubung Desa Saloandeang, Mamuju Tengah

“Dalam pekerjaan tersebut Anggota satgas di Bagi ke dalam beberapa bidang pekerjaan terutama pembangunan Masjid ada yang mencetak Batako, ada juga yang memasang dan menempel batako serta membuat cor untuk pembuatan tempat wudhu,” kata Dandim 1418/Mamuju kepada Wartawan.

“Meskipun Lokasi TMMD-109 dari Pusat perkotaan,cukup jauh dengan jarak tempuh sekitar 2 jam perjalanan tidak menyurutkan semangat Anghota Satgas TMMD dalam bekerja demi tercapainya program TMMD 109”, ungkap Letkol. Inf. Tri Aji Sartono dengan penuh semangat.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait