Kejar Target, Satgas TMMD Kebut Pengerjaan Rabat Beton Jalan Desa

2 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Pengerjaan rabat beton sasaran satgas TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju masih berlanjut. Jum’at, (9/10/2020).

Sasaran utama satgas TMMD kodim 1418/Mamuju yaitu rabat beton masih dalam pengerjaan. Bersama warga, para anggota satgas TMMD berupaya keras agar pengerjaan dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah di tentukan. Tentunya hal demikian membutuhkan sinergi hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat, agar kemanunggalan TNI terwujud.

Dalam wawancara dengan wartawan, Danramil 1418-04/Budong-Budong, Kapten inf. Muhtar menyebutkan, Pengerjaan rabat beton yang akan di buat sejauh 100 meter itu merupakan jalan penghubung antara desa Saloandeang dengan desa Lumuk, karena akses jalan tersebut merupakan jalan utama ke tempat daerah yang keberadaannya di pedalaman, seperti dusun Lumuk dan dusun batupeluru.

Lebih lanjut dikatakannya, “Dalam pengerjaan rabat beton tersebut diperkirakan sudah mencapai 10% pengerjaan. Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu para satgas TMMD dan masyarakat tetap bersemangat dan bekerja untuk pengerjaan rabat beton itu, agar bisa rampung sesuai waktu“.// Rls.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait