Kejari Mamuju Bekerjasama BNNP Prov. Sulbar Lakukan Giat Tes Urin Terhadap Jajarannya

192 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; -Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Sulbar melakukan tes urine terhadap 34 pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju. Senin (23/10/27).

Kepala BNN Brigjen. Pol. Dedi Sutarya dalam kesempatan itu menyatakan, tes urine itu, merupakan perintah langsung dari kementerian dan harus di sosialisasikan keseluruh jajaran pemerintahan.

“Pertama harus mensiolisasikan bahaya Narkoba, yang kedua membuat tim tim relawan, dan yang ketiga melaksanakan tes urine, dimana kita ketahui peredaran obat obatan ini sangat membahayakan,” ungkapnya.

Andi Muhammad Hamka Kepala kejaksaan Negeri Mamuju (Kajari) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BNN Sulbar, ini merupakan suatu wujud nyata dalam memerangi Narkoba.

“Semua masyarakat Indonesia wajib dan harus berani memerangi yang namanya Narkoba,” tegasnya.

Kejari Mamuju merupakan Instansi pertama yang dilakukan tes urine, dan untuk selanjutnya akan dilaksanakan terhadap instansi-instansi pemerintahan lainnya.

“Kajari Mamuju merupakan instansi yang paling pertama melaksanakan tes urine ini, dan dari 34 anggota yang di tes, Alhamdulillah hasilnya negatif semua,” tutupnya.// RU

banner 468x60)

Posting Terkait