Kekompakan Komunitas Grab GMC Dan Penyetan Mbah Sinem Dalam Balutan Seragam Hitam

17 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Pererat tali silaturahmi, Komunitas Grab GMC ( Generation Mamuju Community_red;) dan Warung Penyetan Mbah Sinem mengadakan acara “Ngumpul Bareng Mitra”. Rabu, (20/8/2019).

 

Dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara driver dengan Mitra Grab, Komunitas Grab GMC dengan Warung Penyetan Mbah Sinem mengadakan acara yang bertajuk “Ngumpul Bareng Mitra”.

Bertempat di Warung Penyetan Mbah Sinem Jalan Andi Makassau, Kelurahan Karema, Mamuju, kegiatan ini berlangsung penuh keakraban dan kompak. Hal ini terlihat dari kesamaan seragam yang digunakan oleh para Driver dari komunitas Grab GMC dan seluruh karyawan Mbah Sinem.

Adhi Manjaya selaku owner Warung Penyetan Mbah Sinem mengaku sangat senang dan kagum dengan kekompakan dan keakraban yang terjalin baik antara seluruh karyawannya dengan para driver Grab yang ada di Mamuju utamanya dengan komunitas Grab GMC.

“Secara pribadi dan atas nama Penyetah Mbah Sinem, saya sangat senang dan kagum dengan kekompakan yang terjalin baik antara seluruh karyawan saya denga para driver grab Mamuju utamanya komunitas GMC”, uncap Adhi.

 

Adhi juga berterima kasih kepada driver Grab utamanya Komunitas GMC yang telah ikut membantu mempromosikan nama Penyetan Mbah Sinem lewat baju seragam komunitas yang dikenakannya. Menurut Adhi, tanpa bantuan teman-teman driver Warung Penyetan Mbah Sinem bukanlah apa-apa dan berharap kedepannya hubungan baik ini makin erat lagi.

“Saya terima kasih juga kepada teman-teman driver utamanya GMC yang sudah membantu mempromosikan Penyetan Mbah Sinem lewat seragam komunitas yang mereka pakai. Semua karyawan saya juga menggunakan seragam yang sama sebagai bentuk sinergitas kami dengan para driver Grab GMC. Tanpa teman-teman Penyetan Mbah Sinem bukanlah apa-apa, semoga kedepannya hubungan baik ini akan semakin baik lagi,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Komunitas Grab GMC Jumat Aly juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Warung Penyetan Mbah Sinem yang telah memberikan semangat dan dukungannya kepada komunitas GMC dalam setiap kegiatan sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Kami dari GMC sangat berterima kasih kepada Warung Penyetan Mbah Sinem, pak Adhi dan mbak Inri selaku owner yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada kami GMC dalam melaksanakan setiap kegiatan kami sehingga dapat berjalan dengan lancar”, ucap Aly (Sapaan Akrab Jumat Aly, ketua GMC_red;).

Aly juga berharap, tali silaturahmi yang telah terjalin baik antara Penyetan Mbah Sinem dengan komunitas GMC akan tetap terjaga dan berjalan semakin baik sehingga bisa tetap saling mendukung dalam setiap kegiatannya. // *Judistira.

Posting Terkait