Kembali Pimpin Partai Golkar Mamuju, H. Damris; “Kita Target Unsur Pimpinan di DPRD Mamuju”

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – H. Damris kembali terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Mamuju secara aklamasi. Minggu, (9/5/2021).

Musda tersebut dibuka langsung oleh ketua DPD partai Golkar Sulbar H. Aras Tammauni. Hadir pula dalam acara tersebut sekretaris Golkar H. Hamsah Sunuba beserta sejumlah petinggi DPD Golkar Sulbar lainnya seperti, H. Tamrin Endeng, Usman Suhuriah dan Ashari Rauf.

Dalam sambutannya Ketua Golkar Sulbar H. Aras Tammauni mengatakan, pelaksanaan Musda Golkar Mamuju ini dilakukan pada bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah sehingga ia berharap Musda Golkar Mamuju dapat melahirkan pemimpin yang amanah yang mampu membesarkan partai Golkar di Mamuju.

”Kunci keberhasilan adalah kerja keras, kalau Golkar Mamuju mau besar, maka semua kader harus bersatu bekerja keras di Pemilu 2024 mendatang. Golkar Mamuju harus bisa merebut kembali unsur pimpinan di DPRD Mamuju,” kata bupati Mateng itu.

Sementara itu usai pelaksanaan Musda X, dihadapan wartawan H. Damris menyatakan kesiapannya untuk terus berjuang dan membesarkan partai Golkar di Mamuju.

“Harapan saya Golkar Mamuju kedepan bisa lebih baik dan menang di Pemilu. Kita target Golkar Mamuju kembali mendapatkan unsur pimpinan di DPRD Mamuju,” ungkap Anggota DPRD prov. Sulbar itu.

Ditanyakan terkait target kedepan partai Golkar kabupaten Mamuju dalam menghadapi berbagai agenda politik, H. Damris menguraikan bahwa target merebut kembali kejayaan partai Golkar di Mamuju, serta menyukseskan program kerja partai Golkar dari tingkat pusat hingga ke daerah merupakan tujuan utama partai yang dipimpinnya itu.

“Sesuai arahan dari ketua DPD Provinsi Sulawesi barat tadi, maka kedepannya kita akan merebut tampuk pimpinan di DPRD Mamuju,” Tegas H. Damris.// **

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait