Keseruan Nobar Debat Publik Putaran Pertama di Posko Utama Habsi-Irwan

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Tim Koalisi kerakyatan Calon Kepala Daerah No. urut Dua (2), Habsi-Irwan melakukan nonton bareng melalui live streaming TVRI dengan agenda Debat Publik yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju di Hotel Matos. Sabtu, (31/10/2020).

Nonton bareng tersebut dihadiri sekertaris Koalisi kerakyatan, Muh. Jayadi yang juga anggota dewan DPRD Provinsi Sulawesi Barat bersama puluhan relawan dan simpatisan Habsi-Irwan.

Para simpatisan, relawan dan tim dalam nobar ini terlihat sangat antusias ingin melihat para calon memaparkan visi-misinya di depan para panelis yang sudah di siapkan Penyelenggara.

Melihat antusias para tim dan relawan melakukan nonton bareng Debat Publik via streaming di Posko Pemenangan, Muh. Jayadi selaku Sekertaris Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan mengaku sangat bangga karena semangat pendukung Habsi-Irwan tidak hanya diperlihatkan pada saat kampanye, namun juga ikut meramaikan dan menyaksikan langsung debat via daring di posko pemenangan.

Paslon kita yakni Habsi-Irwan sudah punya persiapan dalam menghadapai debat publik yang di laksanakan KPU hari ini dan kita akan memyaksikan lanngsung keseruannya,” Pungkas Jayadi.// Rls// **The_Man.

banner 468x60)

Posting Terkait